( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Aturan Pakai Selimut mobil

ATURAN PAKE SELIMUT MOBIL

1. Sebelum selimut mobil dipasang pastikan kondisi mobil sudah bersih dari partikel kotoran/debu/kerikil dsb yang memungkinkan scratch/baret ke permukaan body mobil. Pastikan juga kondisi body mobil sudah kering.

2. Agar lebih mudah dalam memasangkan selimut mobil,mulailah dipasang dari atap mobil.

3. Segera cuci bersih mobil setelah hujan reda, jangan biarkan sampai selimut mobil mengering karena dapat menimbulkan penjamuran di permukaan body yang basah.(sebagus dan setebal apapun selimut mobil dengan lapisan anti air pasti akan mengembun dibagian dalam jika terkena air hujan dalam waktu yang lama).

4. Selimut mobil yang masih basah jangan langsung dipakaikan kembali ke mobil. Keringkan terlebih dahulu kedua bagiannya (luar dan dalam) yaitu dengan mengelap menggunakan kain atau secara alami memanfaatkan kekuatan angin dan sinar matahari. Setelah kering baru Anda bisa gunakan lagi untuk menutupi mobil.

5. Kondisi mobil masih panas  jangan dipasang dulu cover mobilnya.karena dapat menyebabkan lapisan coating lilinnya meleleh dan menempel di body mobil karena tidak ada sirkulasi udara.

6.Jangan membuka selimut mobil dengan cara menariknya. Hal ini dapat menimbulkan baret-baret halus pada cat mobil. Akibat pergesekan material selimut mobil dengan bodi mobil atau partikel-partikel debu yang sangat halus. Cara paling aman adalah dengan mengangkatnya. Mulailah dari bagian depan ke belakang. Jangan lakukan kebalikannya. Sebab dapat menyebabkan antenna bengkok atau bahkan patah, terutama bagi mobil-mobil yang menggunakan antenna tengah. Kalau terlalu berat atau besar, sebaiknya minta pertolongan keluarga/teman anda.

Catatan: jika mobil baru dipasang lapisan anti karat,jangan gunakan cover mobil (baca disini).Tunggu minimal sampai 6(enam) bulan.

SMS KLIK TO SMS

Pin BBM KLIK TO INVITE

Whatsapp KLIK TO WA

Temukan Kami di

Rekening Bank

Cek resi